2 Hari Lagi, Raffi Ahmad Jenguk Olga di Singapura

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad begitu mengkhawatirkan kondisi Olga Syahputra. Untuk itu, dua hari lagi, ia akan berangkat ke Singapura.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Mei 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 11:30 WIB
Ilustrasi Olga Syahputra dan Raffi Ahmad
Ilustrasi Olga Syahputra dan Raffi Ahmad (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Raffi Ahmad begitu mengkhawatirkan kondisi Olga Syahputra. Untuk itu, dua hari lagi, ia akan berangkat ke Singapura untuk menjenguk kakak Billy Syaputra yang tengah berbaring di sebuah rumah sakit.

"Hari minggu (25/5/2014), aku mau ke sana (Singapura) mau jenguk Olga," kata Raffi Ahmad di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/5/2014).

Sebelum bertolak, Raffi sempat menghubungi ayah Olga, Nur Rahman yang setia menemani anaknya. Nur pun sedikit menceritakan kondisi kesehatan pria jebolan Lenong Bocah tersebut.

"Kata ayahnya, Olga keadaannya makin membaik. Aku jadi pengin banget ketemu Olga. Kangen juga nggak dengar celotehnya," ujarnya.

Sang ayah pun mengatakan kepada Raffi kalau Olga belum bisa dijenguk oleh orang lain, lantaran sedang menjalani perawatan intensif. Kekasih Nagita Slavina ini tetap kekeuh ingin datang ke Singapura.

"Sempat bicara sama papanya di sana, aku mau jenguk, tapi Olga belum bisa ditengok. Aku tetap mau ke sana walau cuma ketemu keluarganya," lanjut Raffi.

Raffi berharap, pihak rumah sakit bisa memberinya izin dirinya untuk melihat langsung kondisi sahabatnya. "Pokoknya ke sana dulu, kalau dokter bilang boleh atau nggak ya nggak masala. Mudah-mudahan saja bisa," tandasnya.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya