Ini Kriteria Pemimpin Idaman Arzetti Bilbina

Arzetti Bilbina menyatakan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK. Menurut Arzetti, Jokowi-JK adalah kriteria pemimpin idamannya.

oleh Julian Edward diperbarui 27 Mei 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2014, 14:30 WIB
Ini Kriteria Pemimpin Idaman Arzetti Bilbina
Arzetti Bilbina menyatakan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK. Menurut Arzetti, Jokowi-JK adalah kriteria pemimpin idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu presiden yang akan dihelat pada 9 Juli mendatang turut membuat kalangan selebriti ramai-ramai menyatakan dukungan. Termasuk model senior Arzetti Bilbina yang menyatakan dukungannya bagi Jokowi-Jusuf Kalla.

Menurut wanita berusia 37 tahun ini, Jokowi memiliki kriteria yang ia idamkan selama ini. "(Dia) pemimpin yang mau memikirkan produksi dalam negeri dan cinta produk indonesia. Masyarakat mendapatkan apa yang menjadi keperluannya. Pemimpin yang bercitra baik, mengayomi dan memberikan kesempatan kepada perempuan," ucap Arzetti usai acara 'Green Hijabers Community for Jokowi-JK' di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (27/5/2014).

Meski mendukung Gubernur DKI Jakarta itu untuk menjadi presiden pada periode 2014-2019, Arzetti tak ingin membandingkan Jokowi dengan calon presiden lainnya. Arzetti pun meminta masyarakat untuk memilih dengan mata hati.

"Saya tidak pernah membandingkan pemimpin kami dengan pemimpin lain. Jadi tidak pernah mengatakan pemimpin kami lebih baik atau tidak, kita lebih melihat hati kami. Fokus kami mendukung pemimpin kami," jelas Arzetti.

Selain Arzetti, beberapa artis lain juga menyatakan dukungannya bagi Jokowi-JK. Antara lain, Wanda Hamidah, Banyu Biru, Emma Waroka dan Gading Martin. Bahkan mereka membentuk organisasi Kawan Jokowi. (Jul/Fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya