Tampil di Timor Leste, Grup Band Dadali Minta Jaminan Keamanan

Grup band Dadali mendapat kehormatan untuk tampil di Timor Leste pada 31 Mei-2 Juni 2014.

oleh Julian Edward diperbarui 30 Mei 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 11:50 WIB
dadali band
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Grup band Dadali mendapat kehormatan untuk tampil di Timor Leste pada 31 Mei-2 Juni 2014. Bukan sembarang konser, Dyrga (vokal), Rickarjd (gitaris), Yudha (gitaris), Oq (drum) dan Rix (keyboard) datang ke sana memenuhi undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Timor Leste.

"Di sana kami mengisi acara bazaar dan promosi produk Indonesia. Buat Dadali ini yang pertama kali tampil di sana bersama Duta Besar Indonesia di Dili. Ini merupakan bertambahnya prestasi setelah kemarin bikin rekor MURI, tampil di Hongkong dan Malaysia," ungkap sang vokalis, Dyrga, saat jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, Dyrga tak memungkiri, negeri yang baru merdeka itu sering dilanda konflik. Ia pun meminta jaminan keselamatan kepada pihak dubes agar tak terkena hal-hal yang tidak diinginkan.

"Katanya sih konflik, yang jelas kalau kami perform di bawah kedutaan besar pasti aman. Kami juga minta jaminan keamanan karena ini band Indonesia pertama yang diundang ke sana," lanjut Dyrga.

Di negeri yang dulunya bernama Timor-Timur itu, Dyrga Cs akan memainkan 12 lagu. Termasuk single Di Saat Aku Mencintaimu yang sempat bikin heboh karena dipirsa lebih dari 23 juta viewer di Youtube.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya