Gara-gara Hamil Deswita Nggak Suka Ayam Goreng

Padahal ayam goreng menjadi makanan favorit Deswita dan Ferry Maryadi selama ini.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Jun 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2014, 09:30 WIB
dewita maharani
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Berbadan dua, Deswita Maharani merasakan ada perubahaan dalam hasratnya menyantap makanan. Kalau biasanya ia dan suami, Ferry Maryadi suka sekali dengan ayam goreng, kini hal itu berubah.

"Aku sama dia (suami) suka banget ayam goreng. Tapi kan memang kalau hamil katanya ada saja kan yang aneh. Awalnya suka jadi nggak suka," ungkap Deswita saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2014).

Diakui Deswita, dirinya tak tahu penyebabnya. Hanya saja saat ia dan suami memakan makanan favoritnya itu ada rasa yang berubah. "Tiba-tiba saja, saya dan dia jadi nggak suka wujud ayam goreng. Apalagi pas makan, nggak enak saja rasanya," jelasnya.

Dengan kandungan berusia delapan minggu ini, Deswita berharap kondisi kehamilannya sehat hingga waktunya melahirkan nanti. Masalah jenis kelamin, tak jadi soal bagi wanita yang memiliki hidung mancung itu.

"Apapun nanti dikasihnya yang penting sehat, soleh dan solehah juga lahir normal. Semoga janinku sehat sampai persalinan," harapnya.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya