Paris Hilton dan Leo DiCaprio Tolak Reality Show Kim Kardashian

Reality show Keeping Up With the Kardashians, kali ini menghadirkan para selebritis penggila pesta di Hollywood.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 05 Jun 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2014, 10:30 WIB
Paris Hilton dan Leo DiCaprio Tolak Reality Show Kim Kardashian
Paris Hilton dan Leonardo DiCaprio menolak tampil di Keeping Up With the Kardashians.

Liputan6.com, New York Pasti sudah banyak yang tahu Kim Kardashian membintangi reality show Keping Up with the Kardashians yang sukses berat.

Diwartakan laman gosip New York Post, Kamis (5/6/2014), Paris Hilton dan Leonardo DiCaprio menolak tampil di Keeping Up With the Kardashians.

Alkisah, Minggu kemarin digelar pesta XIV Summer Sessions di Los Angeles. Pesta itu ramai dihadiri seleb dan penggila pesta di Hollywood.

Saat itu, di pesta tersebut juga sedang tampil adik tiri Kim, Brody Jenner sebagai DJ. Hadir juga di pesta itu ayah Brody, Bruce dan saudara kandungnya yang lain, Brandon Jenner. Karena keluarga Jenner berada di situ, jamak bila momen itu diabadikan untuk reality show Keeping Up With the Kardashians.

Namun tak semua seleb Hollywood bersedia diambil gambarnya untuk kepentingan syuting reality show yang tayang di stasiun TV E! tersebut. Dikatakan New York Post, mengutip seorang saksi mata, "Leo tidak ingin gambarnya diambil untuk tampil di Keeping Up. Dia (Leo) memutuskan datang ke pesta itu setelah syuting selesai." Leo datang lalu bergabung dengan aktor Lukas Haas.

Selain DiCaprio, yang juga menolak tampil di reality show Keeping up adalah Paris Hilton. Paris dan Kim dulu berteman akrab. Namun, setelah Kim makin tenar dari dirinya, terjadi ketegangan di antara keduanya. Paris dan Kim pun tak lagi berteman. (Ade/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya