Ha Ji Won Mendadak Jadi Penyanyi

Ha Ji Won memberikan publik kejutan dengan perilisan album terbarunya belum lama ini.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Jun 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2014, 07:00 WIB
Ha Ji Won
Ha Ji Won

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won dikenal sebagai artis handal dari Korea Selatan. Beberapa judul drama dan film telah dimainkannya, termasuk Secret Garden hingga Empress Ki. Hebatnya, drama yang ia perankan selalu mendapatkan rating tinggi.

Meski sebagai aktris, bukan berarti Ha Ji Won tak memiliki bakat lainnya, seperti penyanyi. Ha Ji Won justru memberikan kejutan kepada penggemar dengan menjadi penyanyi dadakan.

Tiba-tiba, single album Ha Ji Won bertajuk I Am Right Here Right Now dirilis di pasaran, Jumat (13/6/2014). Menurut Ha Ji Won, lagu tersebut merupakan persembahan dirinya hanya untuk penggemar, dilansir dari KPopstarz.

Single Ha Ji Won itu merupakan hasil karya Jung Jae Yoon yang merupakan penulis naskah untuk drama dengan rating tertinggi Empress Ki. Ha Ji Won sempat memamerkan suaranya di depan penggemar yang tergabung dalam fans club miliknya.

Penggemar pun terkejut saat mendnegar Ha Ji Won menyanyi. Mereka tak menyangka jika Ha Ji Won mmeiliki suara yang lembut dan renyah sehingga membuat mereka terbuai.(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya