Leonardo DiCaprio Berpesta dengan 50 Wanita di Brasil

Leonardo DiCaprio memang seorang Don Juan sejati sehingga mengajak 50 wanita untuk berpesta sekaligus.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Jun 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 07:30 WIB
Leonardo DiCaprio Berpesta dengan 50 Wanita di Brasil
Leonardo DiCaprio memang seorang Don Juan sejati sehingga mengajak 50 wanita untuk berpesta sekaligus.

Liputan6.com, Sao Paulo Leonardo DiCaprio nampaknya senang menebar pesona dengan banyak wanita. Baru-baru ini, aktor tampan yang bermain dalam film Wolf of Wall Street ini dikabarkan telah berkumpul bersama 50 wanita di Brasil.

Hal tersebut seperti dilansir dari laman Femalefirst, Senin (16/6/2014). Leo --demikian sapaan Leonardo DiCaprio-- menyewa Pacha yang merupakan salah satu bar di Buzios untuk bersenang-senang dengan para wanita dan teman-temannya tersebut.

"Pesta yang digelar Leo benar-benar mewah. Dia begitu menikmati pesta itu dan terus meminta sang DJ untuk memainkan musik terus menerus. Dia juga bercengkrama dengan semua wanita di sana," ujar seorang sumber.

"Leo tidak terlihat menaruh hati pada perempuan di sana. Dia hanya mencoba untuk ramah kepada semua wanita dan terus mengembara dari satu wanita ke wanita lain. Dia hanya terlihat untuk memiliki waktu yang baik dengan semua wanita tersebut," tambahnya.

Setelah bar tersebut ditutup, Leo melanjutkan pestanya hingga larut malam di kapal pesiar yang disewanya. Tetapi, ia hanya mengajak beberapa wanita saja diantaranya model Majalah Playboy Mari Silvestre dan aktris asal Brasil Marien Carretero.

Memang Leo berangkat ke Sao Paulo, Brasil untuk menyaksikan pembukaan piala dunia 2014. Aktor berusia 39 tahun ini pergi ke sana tanpa ditemani sang kekasih Toni Garn.

Sebelumnya, Leo menyewa sebuah kapal pesiar seharga Rp 7,9 triliun untuk mengajak 20 teman-temannya untuk berlayar bersama ke Sao Paulo. Kapal pesiar mewah ini terdiri dari delapan lantai yang dilengkapi dengan tiga kolam renang di dalamnya.(Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya