Beberkan SMS Ancaman, Citra KDI Bakal Dilaporkan Lagi

Karena telah menyebar isi SMS ancaman kepada media, Citra Ria KDI dikabarkan bakal dilaporkan lagi oleh suami, Kolonel Inf. Yakraman Yagus.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Jun 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 16:20 WIB
Citra Ria KDI
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Berbagai masalah seperti belum berhenti menerpa Citra Ria KDI. Saat ini Citra tengah menjalani sidang dugaan penganiayaan yang dilakukannya kepada drg. Irianti Malarangeng dan suaminya, Kolonel Inf. Yakraman Yagus. Gara-gara laporan itu juga, Citra dan ayahnya, Suharjo ditahan di Lapas Paledang, Bogor.

Tak cukup sampai di situ, kabarnya wanita kelahiran 9 Mei 1985 ini kembali dilaporkan Irianti dan Yakraman dengan dugaan pencemaran nama baik. Pangkal masalah bermula ketika Citra memperlihatkan isi SMS Yakraman yang sudah dicetak di atas kertas dan disebar ke media. Kala itu, Citra mengaku telah diancam akan dibunuh oleh suaminya tersebut.

"Saya nggak masalah dilaporkan apapun sama Irianti. Ini tuh tanggung, langsung saja laporan ke Tuhan. Saya sih nggak takut dia mau ngomong apa pun, tinggal kepolisian menelaah dulu, jangan asal menerima laporan. Saya dilaporkan lagi dengan adanya SMS, memang saya nggak boleh membuka hal itu ke publik?" kata Citra KDI di Pengadilan Negeri Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/6/2014).

"Ada nada ancaman, mau membunuh saya dan keluarga, biar masyarakat tahu bagaimana kekejaman Yakraman Yagus dan istrinya. Saya perlihatkan SMS itu karena memang fakta, itu bukti," lanjutnya.

Kabar dirinya dilaporkan ini sudah sampai ke telinga Citra beberapa hari lalu. Namun, hingga kini wanita asal Bandung itu belum menerima surat resmi dari kepolisian. Citra juga yakin Tuhan akan berada di sampingnya untuk menghadapi Yakraman dan Irianti.

"Walau saya dijebloskan di penjara lagi nggak apa-apa, karena ini memang kekuasaan suami saya (Yakraman). Dia memang mungkin punya jabatan dan pangkat, saya nggak punya. Kalau dilaporkan lagi, itu hak dia tapi saya yakin, Tuhan akan membela orang yang dizalimi," tukas Citra . (Ras/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya