NMB48 Jatuh Cinta Pada Pria di Video Baru

Video Ibiza Girl memperlihatkan beberapa personel NMB48 yang kadang mengenakan bikini sembari jatuh cinta kepada seorang pemuda.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jun 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2014, 08:30 WIB
NMB48 Jatuh Cinta Pada Pria di Video Baru
Video Ibiza Girl memperlihatkan beberapa personel NMB48 yang kadang mengenakan bikini sembari jatuh cinta kepada seorang pemuda.

Liputan6.com, Osaka Idol group NMB48 belum lama ini mengumumkan akan merilis album baru yang masih belum diberitahu judulnya. Rencananya, album tersebut bakal diluncurkan pada 13 Agustus 2014.

Dilansir dari Natalie, Rabu (18/6/2014), di dalam album baru NMB48 yang akan datang, terdapat beberapa single populer yang pernah dirilis sebelumnya. Sebut saja Bokura no Yuriika, Kamonegikkusu, dan Takane no Ringo.

Selain semua single itu, ada juga beberapa nomor baru yang masih belum diumumkan judul-judulnya. Namun, sebuah tembang bertajuk Ibiza Girl sudah dipromosikan terlebih dahulu melalui sebuah video pendek.



Di dalam video Ibiza Girl, terlihat beberapa personel NMB48 jatuh cinta kepada seorang pemuda yang menjadi model video tersebut. Beragam adegan segar penuh warna ditampilkan di dalamnya. Ditambah lagi, seluruh personel NMB48 terlihat mengenakan bikini musim panas.



Meskipun judul album barunya belum diketahui, namun mereka sudah terlebih dahulu mengumumkan formatnya yang terdiri dari tiga versi. Versi albumnya mencakup bonus DVD yang isinya berupa rekaman konser di beberapa acara.

Lagu Ibiza Girl juga akan dirilis di iTunes pada 21 Juni 2014 mendatang. Kini, NMB48 sedang bersiap untuk menjalani tur se-Jepang yang akan diselenggarakan sejak 9 Juli hingga 18 September 2014 mendatang. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya