Bikin Ribut di Pentas Broadway, Shia LaBeouf Diamankan Polisi

Shia LeBeouf harus digiring keluar dari gedung teater Broadway di New York dengan tangan diborgol.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 27 Jun 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2014, 13:20 WIB
Bikin Ribut di Pentas Broadway, Shia LaBeouf Diamankan Polisi
Shia LeBeouf LaBeouf harus digiring keluar dari gedung teater Broadway di New York dengan tangan terborgol.

Liputan6.com, New York Belakangan sering muncul kabar Shia LaBeouf kerap berulah. Tapi ulahnya kali ini membuatnya harus berurusan dengan polisi.

Dikabarkan People, Jumat (27/6/2014), LaBeouf harus digiring keluar dari gedung teater Broadway di New York pada Kamis (26/6/2014) malam waktu setempat. Digambarkan The Hollywood Reporter, Jumat, polisi menggiring sambil memborgol tangan bintang Transformers 1-3 itu.

Saat itu di panggung teater tengah berlangsung pertunjukkan Cabaret. Shia LaBeouf membuat ribut di tengah pertunjukkan. "Kejadiannya berlangsung di panggung Studio 54 saat pentas Cabaret jam 9 malam. Dia bersikap tidak pantas, berteriak keras-keras, bikin ribut," bilang seorang petugas polisi pada Hollywood Reporter.

Oleh karena itu, polisi terpaksa menggiring LaBeouf keluar dan lalu membawa ke kantor polisi. "Dia dibawa ke kantor polisi Midtown North," kata sang petugas polisi.

Akibat ulahnya, malam itu LaBeouf harus menginap di sel tahanan. "Dia ditahan dengan tuduhan berlaku tidak patut dan menerobos tanpa izin," kata polisi itu lagi.

Shia LaBeouf dipastikan akan dihadapkan ke pengadilan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Perwakilan LaBeouf belum berkomentar atas insiden ini.

Januari lalu, LaBeouf dikabarkan pernah membuat Brad Pitt marah karena bercanda keterlaluan saat syuting bareng film Fury. Ia juga bikin ulah ketika ogah mandi untuk waktu yang lama dan mengganggu kru film di hotel terganggu. [baca: Setelah Dibujuk Brad Pitt, Shia Labeouf Akhirnya Mau Mandi] (Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya