Korban Penyerangan AKB48 Kembali Beraksi di Depan Fans

Selama masa pemulihan, Anna Iriyama mengaku tidak melakukan apapun kecuali menonton televisi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jul 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2014, 17:50 WIB
Member AKB48 yang Terluka Saat Penyerangan Kembali Muncul
Selama masa pemulihan, Anna Iriyama mengaku tidak melakukan apapun kecuali menonton televisi.

Liputan6.com, Tokyo Anna Iriyama, salah satu member AKB48 yang menjadi korban penyerangan pada Mei 2014 lalu, akhirnya muncul pertama kali di hadapan para fans. Gadis 18 tahun itu hadir saat Tim A AKB48 manggung di Teater Akihabara pada 30 Juni 2014.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Selasa (1/7/2014), sebelum Tim A manggung, ia langsung mengungkapkan, "Maaf membuat semuanya khawatir. Aku ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa aku sudah membaik, jadi aku punya kesempatan untuk berbicara seperti ini sebelum memulai acara."

Selain itu, Anna juga mengemukakan banyak hal kepada seluruh fans yang telah mendukungnya sejak insiden tak terduga itu. Dikatakannya, "Bahkan saat aku berada di rumah sendirian, aku seperti mendengar suara kalian hingga aku jadikan layaknya sebuah dukungan."

"Aku mungkin perlu lebih banyak waktu lagi untuk menari seperti sebelumnya, tapi aku punya tempat untuk datang lagi, dan aku memiliki kalian semua yang sedang menunggu saya untuk kembali. Ketika saya berpikir akan hal itu, saya dapat bergerak maju sedikit demi sedikit tanpa khawatir."

Uniknya, kala teman-temannya menanyakan apa yang dilakukan oleh Anna selama proses pemulihan, ia pun menjawab, "Saya tidak melakukan apapun kecuali menonton televisi."

Minami Takahashi selaku kapten Tim A mengomentari kembalinya Anna. "Seperti yang kalian lihat, Annin (Iriyama) akan kembali ke teater perlahan-lahan dan menunjukkan dirinya seperti biasa lagi," ujarnya.

Ditambahkan olehnya, "Meskipun Rina Kawai masih belum siap untuk kembali bersama kita lagi, aku harap kalian semua akan mengawasi kami sampai hari ketika Tim A akan lengkap lagi."

Seperti diketahui sebelumnya, Anna Iriyama, Rina Kawaei, dan seorang staf pria mengalami luka-luka setelah seorang pemuda melakukan penyerangan secara liar pada 25 Mei 2014 lalu dalam sebuah event handshake di Takizawa, Prefektur Iwate.(Rul/Feb)

Baca juga:

Diserang Pria Bergergaji, 2 Member AKB48 Luka-luka

Pengamanan AKB48 Ditingkatkan Setelah Kasus Penyerangan

Member AKB48 Sapa Fans Lagi Setelah Insiden Penyerangan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya