Tampilan Dinosaurus Pertama di Jurassic World Bocor

Foto penampakan dinosaurus untuk proyek Jurassic World ini, pertama kali terlihat di akun Twitter.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Jul 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 17:00 WIB
Tampilan Dinosaurus Pertama Jurassic World Bocor
Foto penampakan dinosaurus paling pertama untuk proyek Jurassic World ini, pertama kali terlihat di akun Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles Lama membuat fans penasaran, akhirnya pihak studio Jurassic World terpaksa harus merelakan desain salah satu dinosaurus yang sebelumnya belum pernah mereka publikasikan sama sekali.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/7/2014), tampilan dinosaurus berjenis Velociraptor itu disimpan di sebuah gudang dan kemudian difoto oleh seseorang hingga akhirnya diunggah melalui jejaring sosial.



Foto penampakan dinosaurus paling pertama untuk proyek Jurassic World ini, pertama kali terlihat di akun Twitter dan menyusul Instagram. Tampak bahwa mulut Raptor yang ada di situ masih berada di atas sebuah penyangga besi.

Di dalam foto itu tertulis, "Ini adalah Velociraptor aktual untuk film Jurassic World! #jurassicworld #dinosaur #universalstudios #StevenSpielberg #Velociraptor #HYPE."



Film arahan Colin Trevorrow ini bertempat di lokasi taman yang masih berfungsi bernama Isla Nublar. Diketahui, taman tersebut memiliki lebih dari 20 ribu pengunjung setiap harinya.



Jurassic World merupakan film keempat dari franchise Jurassic Park yang akan ditayangkan perdana pada 12 Juni 2015 di negara asalnya, Amerika Serikat. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard didaulat sebagai tokoh utamanya.(Rul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya