Film Adaptasi Novel Jepang Tarik Minat Distributor Besar

Paramount Pictures sedang dalam tahap pembicaraan untuk mendistribusikan Silence yang diambil dari novel karya penulis Jepang Shusako Endo.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jul 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 11:20 WIB
Film Adaptasi Novel Jepang Tarik Minat Distributor Besar
Paramount Pictures sedang dalam tahap pembicaraan untuk mendistribusikan Silence yang diambil dari novel karya penulis Jepang Shusako Endo.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Martin Scorsese kini sedang menggarap film Silence yang rencananya akan diputar pada 2015 mendatang. Belakangan, pihak Paramount Pictures tertarik untuk menjadi studio yang mendistribusikannya.



Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (15//2014), Paramount kini masih dalam tahap pembicaraan untuk bisa mengedarkan film yang aslinya merupakan novel karya penulis Jepang Shusaku Endo.



Diketahui, film ini telah dipersiapkan oleh Martin selama 10 tahun belakangan. Sang sutradara sendiri sudah berminat sejak ia membaca novelnya 20 tahun lalu. Kabarnya, ia mendapatkan bukunya dari Uskup Agung Paul Moore setelah penayangan The Last Temptation of Christ yang disutradarainya.



Kisah dalam novelnya mengikuti dua misionaris asal Portugis yang melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari mentor mereka sekaligus menyebarkan agama Kristen. Mereka pun menghadapi kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap agama.

Silence kabarnya dimainkan oleh Andrew Garfield, Liam Neeson, Adam Driver, dan Ken Watanabe. Andrew Garfield and Adam Driver bakal menjadi dua imam muda, sedangkan Liam Neeson adalah mentor mereka, sementara Ken Watanabe menjadi penerjemah bahasa mereka saat berada di Jepang.

Penulis Gangs of New York, Jay Cocks didaulat untuk menggarap naskahnya. Rencananya film yang novel aslinya diterbitkan sejak 1966 ini, akan mengambil lokasi syuting di Taiwan untuk hadir di layar lebar pada November 2015.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya