Miley Cyrus dan Lily Allen Hibur Para Peminum

Meski sudah menjadi penyanyi besar, ternyata Miley Cyrus masih suka karaokean.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Agu 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 17:30 WIB
Miley Cyrus
Istimewa

Liputan6.com, New York Meski sudah menjadi penyanyi besar, ternyata Miley Cyrus masih suka karaokean. Hal itu dilakukan saat dirinya bersama Lily Allen berada di sebuah bar di New York, Selasa (5/8/2014).

Penyanyi 21 tahun ini menghibur peminum di Sing Sing Bar di New York pada larut malam ketika ia bersama ibunya, Tish. Miley menyanyikan beberapa lagu untuk sebuah kelompok, dengan sebuah layar besar. Namun ia kesulitan untuk menemukan orang lain untuk dibawanya ke depan.

Dilansir Contactmusic, Kamis (7/8/2014), sebuah sumber mengatakan, "Tidak satupun penonton ingin mengikutinya. Namun penyanyi Not Fair, Lily Allen, yang membukanya untuk Miley. Akhirnya mengambil mic untuk menyanyikan beberapa lagu juga."

Menjelang akhir lagu Lily, Miley mendengar lagunya sendiri, Wrecking Ball dimainkan di ruangan lain-jadi ia pergi untuk bergabung dengannya.

Sumber itu menambahkan kepada surat kabar New York Post kolom Page Six, "Dia terkejut ada kelompok lain menyanyikan lagunya di depan."

Miley Cyrus melakukan karaoke beberapa jam sebelum ia mengunjungi seniman tato, Bang Bang, dan mereka saling memberi lukisan pada tubuh.(Mer) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya