Justin Bieber Tak Sabar Ingin Bertemu Malala Yousafzai

Masih ingat pemberitaan seorang anak wanita ditembak kepalanya di bis sekolah oleh seorang pria bersenjata pada 2012 lalu?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Agu 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 08:30 WIB
Justin Bieber
networthq.com

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat pemberitaan seorang anak wanita ditembak kepalanya di bis sekolah oleh seorang pria bersenjata pada 2012 lalu? Dan wanita yang bernama Malala Yousafzai itu pun selamat dan kerap menulis di blog nya tentang pembatasan pendidikan anak perempuan di mana ia tinggal.

Kemudian, Malala pun membuat yayasan untuk membantu pendidikan perempuan di seluruh dunia. Rupanya, Justin Bieber tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada yayasan tersebut.

Dilansir Contactmusic, Kamis (7/8/2014), pelantun Never Say Never ini berhasil berkomunikasi melalui video call dengan aktivis asal Pakistan tersebut pada Rabu (6/8/2014). Memang sebelumnya, Bieber sempat memposting di Instagram dan mengatakan kepada penggemarnya dirinya sedang mencari cara untuk membantu organisasi milik Malala.

Bieber pun menulis dengan judul, `Hanya harus Face Time (video chat) dengan Malala Yousafzai. Dia memiliki cerita yang luar biasa. Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya secara pribadi dan berbicara tentang bagaimana saya bisa mendukung dia dan @malalafund #love."

Walau kerap membuat masalah, Justin Bieber tak luput dari perbuatan baik. Ia sering membantu mereka yang membutuhkan, baik secara langsung maupun tidak.(Mer/Fei)

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya