Hayley Williams Kena Infeksi Dada, Paramore Batalkan Konser

Hayley Williams kecewa karena kalah melawan penyakitnya dan telah membuat seluruh penggemar Paramore di Texas kecewa.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Agu 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2014, 17:30 WIB
Hayley Williams Kena Infeksi Dada, Paramore Batalkan Konser
Hayley Williams kecewa karena kalah melawan penyakitnya dan telah membuat seluruh penggemar Paramore di Texas kecewa.

Liputan6.com, Tennessee Fans band rock Paramore beberapa waktu lalu sempat mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, grup yang telah menelurkan empat album itu, baru saja membatalkan dua konser yang rencananya digelar di Texas.

Dilansir dari Digital Spy, Kamis (7/8/2014), tertundanya konser terjadi akibat kondisi kesehatan vokalis mereka, Hayley yang memburuk. Diketahui, Hayley menderita infeksi dada dan kelelahan.



Dua pertunjukan yang dibatalkan oleh Paramore antara lain bertempat di Corpus Christi dan Dallas pada 4 dan 5 Agustus 2014. Setelah pembatalan, Hayley Williams mengetik di situs resmi Paramore bahwa ia memperkirakan bakal pulih secepatnya untuk bisa tampil di konser-konser selanjutnya.

Di dalam situsnya, ia turut mengungkapkan perasaan kecewa karena kalah melawan penyakitnya dan telah membuat seluruh penggemar di Texas kecewa. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada fans yang mengerti kondisinya dan berjanji akan kembali ke Texas secepatnya.

Menurut laman Fashion and Style, Hayley juga sempat mengaku bahwa perpisahan pahitnya dengan rekan-rekan lama yang membentuk Paramore, Zach dan Josh Farro membuatnya terpacu untuk membuktikan kepada fans setia Paramore bahwa ia masih bisa menghidupkan band miliknya itu.



Paramore sendiri merupakan band rock asal Tennessee yang kini terdiri dari Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York. Dua bersaudara pendiri band yang hengkang, yaitu Josh Farro dan Zac Farro, sempat mengisi tiga album awal Paramore sejak 2004 hingga 2011.

Album keempat Paramore dirilis pada 2013 lalu dengan judul yang sama seperti nama mereka, Paramore dan terdiri dari lagu-lagu hits seperti Now, Still Into You, Daydreaming, serta Ain't It Fun hingga membawa mereka ke puncak tangga musik Billboard dan Official Charts Company.(Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya