Punya Rumah, Robbie Williams Lebih Suka Nginap di Hotel

Akhir Desember 2013 lalu, Robbie Williams membeli rumah di London Barat dengan harga 1.750ribu poundsterling atau sekitar 34 miliar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Agu 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 11:50 WIB
Robbie Williams Rela Kelaparan Demi Turunkan Berat Badan
Robbie Williams Rela Kelaparan Demi Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Los Angeles Akhir Desember 2013 lalu, Robbie Williams membeli rumah di London Barat yang sebelumnya ditempati oleh pembuat film, Michael Winner. Ia membeli dengan harga 1.750 ribu poundsterling atau sekitar Rp 34 miliar.

Dengan harga yang cukup tinggi, tak membuat pelantun Candy ini suka tinggal di rumah besar tersebut. Diakuinya, ia lebih suka tinggal di hotel ketika ia tampil di ibu kota Inggris ini.

Orang dalam mengatakan kepada surat kabar Daily Star Minggu, "Rumah memiliki staf di tempat yang siap menyambut siapapun yang ingin tinggal di sana. Tapi Robbie sendiri memilih untuk tinggal di hotel ketika dia berada di London. Alih-alih membuat perjalanan ke London Barat setelah komitmen kerja di kota."

"Dia membelinya untuk keluarga dan berencana untuk menggunakannya suatu hari nanti. Tapi berada di tempat yang besar sendirian, daya tarik rumah tersebut seperti hilang," lanjutnya, dilansir Femalefirst, Minggu (10/8/2014).

Robbie pun mengatakan kepada teman-teman dan keluarganya, kalau mereka dapat tinggal di sana setiap saat selama mereka suka. tapi, itu bukan sesuatu yang sebenarnya dari Robbie sebelumnya. Robbie menganggap lebih mudah tinggal di hotel, berpindah-pindah ke tempat negara berikutnya.

Sementara itu, Robbie melihat sebuah rumah adalah `di mana keluarganya ada`. Saat ini, istrinya, Ayda Field berada di Los Angeles tengah hamil anak kedua mereka.(Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya