Mantap Bercerai, Mariah Carey dan Nick Cannon Sudah Pisah Rumah

Sebelum kabar perceraian menyeruak, Mariah Carey dan Nick Cannon ternyata sudah lama pisah rumah.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Agu 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2014, 16:30 WIB
Mantap Bercerai, Mariah Carey dan Nick Cannon Sudah Pisah Rumah
Sebelum kabar perceraian menyeruak, Mariah Carey dan Nick Cannon ternyata sudah lama pisah rumah.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Cannon dan Mariah Carey tampaknya makin serius untuk berpisah. Sebelum kabar perceraian menyeruak, Mariah Carey dan Nick Cannon ternyata sudah lama pisah rumah.

Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh Nick Cannon. Saat diwawancarai Yahoo baru-baru ini, Nick Cannon mengungkapkan hubungannya dengan wanita yang ia cintai disebut sebagai surga yang tengah bergejolak.

(Kemesraan yang diperlihatkan Nick Cannon bersama sang istri, Mariah Carey, di depan publik.

"Ada masalah di dalam surga. Kami telah pisah rumah selama beberapa bulan belakangan ini," ujar Nick Cannon.

Diperkirakan Nick Cannon dan Mariah Carey telah hidup terpisah sejak Mei 2014 ini. Skandal tersebut sebenarnya sudah menyeruak saat itu. Namun Nick Canon selalu membantah kabar pepisahan dirinya dengan Mariah Carey.

http://photos-e.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfa1/10401742_621156307992228_637519183_n.jpg

(Kebahagian Mariah Carey dan Nick Cannon bersama anak-anaknya)

Bahkan hingga saat ini, Nick Cannon dan Mariah Carey belum banyak memberikan informasi mengenai perceraian mereka. Nick Cannon sendiri dikabarkan melakukan perjanjian yang mengikatnya agar ia tak membocorkan permasalahan mereka di depan publik.

Perjanjian dilakukan antara Nick Cannon dengan pengacara Mariah Carey. Di situ disebutkan jika Nick Cannon dilarang keras memberikan informasi mengenai perceraian mereka. Jika Nick Cannon melanggar, hukumannya berupa denda dalam jumlah yang sanngat besar [baca juga: Diancam, Nick Cannon Dilarang Keras Beberkan Perceraiannya].

Sementara itu, ayah Nick Cannon meminta media dan publik tak mencampuri urusan rumah tangga putranya dengan Mariah Carey. "Hubungan dan masalah yang tengah terjadi hanya mereka dan Tuhan yang tahu," tulis ayah Nick Cannon, James, di akun media sosial.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya