Sophia Latjuba Kembali Akrab Dengan Mantan Suami

Meski santer terdengar Sophia Latjuba sudah memiliki kekasih, namun hubungannya dengan mantan suami, Michael Villareal masih baik-baik saja.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Sep 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 13:10 WIB
Sophia Latjuba
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba selama ini santer diberitakan menjadi kekasih Ariel NOAH. Meski begitu, bukan berarti Sophia menjauhi mantan suaminya, Michael Villareal. Sophia mengaku masih akrab dengan bule Amerika tersebut.

Contohnya, Sophia dan Michael datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/9/2014), untuk mengurus legalisasi perceraian mereka. Tak ada tatapan permusuhan, bahkan keduanya sempat ngobrol sebelum sidang dimulai.

Sophia mengaku tak ada alasan menjauh dari Michael. "Iya dong perceraian nggak harus pisah dengan pertengkaran. Nggak ada keributan. Kan kami sudah pisah cukup lama, tiga tahun, jadi nggak ada yang harus diributkan," kata Sophia usai sidang.

Senada dengan Sophia, Michael pun merasa perceraian tak harus diakhiri dengan permusuhan. Sudah waktunya menutup luka lama.

"Hari ini kami hadir sebagai saksi. Nggak setiap perceraian harus berantem ya. Kan kita punya anak. Untuk anak apapun kita perbuat. Ini jalan terbaik," sahut Michael.(Jul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya