Ari Lasso Membuat Single Tercepat dalam Karir Bermusiknya

Lagu terbaru Ari Lasso berjudul Kamu Egois diciptakan Dewiq dan Pay.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Sep 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 21:00 WIB
Ari Lasso
Ari Lasso

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir setahun tak menelurkan karya, Ari Lasso kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Kamu Egois. Yang unik lagu Kamu Egois ini diciptakan dan direkam hanya dalam wakut semalam. Diakui Ari, ini adalah proses tercepat dalam membuat dan merekam lagu sepanjang karirnya bermusik.

"Jadi cuma semalam doang bikinnya, awalnya kita cari-cari kunci dari lagu ini dan disesuaikan  sama suara saya, ternyata langsung rekaman. Ini benar-benar lagu tercepat dan tersimpel," kata Ari Lasso ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/9/2014).

Lagu Kamu Egois diciptakan duet hits maker terkenal di Indonesia, Dewiq dan Pay. Ini bukan kali pertama Ari bekerjasama dengan Pay dan Dewiq. Diakui pelantun Hampa ini kalau karya-karya Dewiq dan Pay memang luar biasa.

"Lagu ini ciptaan Dewiq dan diproduseri Pay. Sudah tujuh tahun terakhir ini saya kalau bikin album selalu melibatkan Pay. Dewiq memang jago menggunakan kata-kata simpel yang sudah kita lupakan," puji Ari.

Saat pembuatan lagunya pun, Ari mengaku tak menemukan kendala. Bahkan ia mengaku kalau tidak ada persiapan khusus untuk langsung rekaman lagu tersebut.

"Jadi waktu itu kami niatnya di studio untuk latihan saja, tapi kata Pay 'sudah langsung saja rekaman'. Jadi rekaman itu menjelang subuh, benar-benar nggak ada persiapan," lanjut Ari.

Walau lagunya sudah direkam, akan tetapi untuk videoklip single Kamu Egois belum dibuat. Dikatakan Ari ia masih menunggu persetujuan label dengan konsep yang sesuai dengan keinginananya.

"Videoklip belum ya, dalam waktu dekat ini. Kemarin saya sudah nemu konsep tapi belum disetujui sama label," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya