Brooklyn Beckham Buat Hati Chloe Moretz Luluh

Chloe Moretz akhirnya berbicara lebih dalam tentang apa yang membuatnya tertarik dengan putra David Beckham tersebut.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 11 Sep 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 13:30 WIB
Chloe Moretz
Foto Chloe Moretz saat berpose untuk Majalah Vogue (sumber: Mirror)

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Chloe Moretz dengan Brooklyn Beckham belakangan terus menjadi pembicaraan. Sebelumnya Chloe masih enggan membicarakan kisah asmaranya bersama putra David Beckham itu. Akhirnya, aktris cantik tersebut mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang kekasih.

Brookyln Beckham and Chloe Moretz are seen together at awards ceremony

Berdasarkan laman Mirror, Kamis (11/9/2014), Chloe mulai mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik dengan Brooklyn. Salah satunya yakni sifat kerja keras serta semangat Brooklyn dalam meniti kariernya yang berhasil meluluhkan gadis cantik itu.

"Kalau ditanya apa yang membuat saya benar-benar tertarik tentang Brooklyn dan apa yang membuat saya mencintai anak itu jawabannya adalah dia sangat bersemangat untuk mencapai apa yang dia inginkan. Salah satunya menjadi pesepakbola profesional," ungkap Chloe Moretz secara terang-terangan.

Chloe Moretz and Brooklyn Beckham

Bintang film The Fifth Wave itu juga mengaku senang menjalin hubungan dengan Brooklyn karena mereka punya keseriusan yang sama. Chloe merasa nyaman berada di sekeliling orang yang selalu mendukung kariernya.

Chloe Moretz and Brooklyn Beckham

Rumor kedekatannya dengan Brooklyn Beckham mulai terungkap saat mereka tertangkap kamera sedang asyik jalan berdua di Los Angeles, beberapa waktu lalu. Setelah itu, mereka kembali diketahui datang bersama dalam acara Paris Fashion Week. Bahkan belakangan, keduanya sudah mulai sering menunjukkan kebersamaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya