Lagu Shahrukh Khan Ditonton 3 Juta Kali Dalam 2 Hari

Lagu Manwa Laage di film terbaru Shahrukh Khan-Deepika Padukone berjudul Happy New Year ditonton 3 juta kali dalam dua hari.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 13 Sep 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2014, 07:00 WIB
Lagu Shahrukh Khan Ditonton 3 Juta Kali Dalam 2 Hari
Shahrukh Khan dan Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai Meski usianya sudah 48 tahun, Shahrukh Khan terus memancarkan pesonanya sebagai megabintang Bollywood. Buktinya, video klip lagu Manwa Laage dari film terbaru Shahrukh Khan dengan Deepika Padukone berjudul Happy New Year mendapat sambutan luar biasa.

Lagu tersebut ditonton hampir tiga juta kali di Youtube dalam waktu hanya dua hari. Catatan ini telah melampaui semua rekor.

Lagu ini memang terdengar romantis dan adegan antara Shahrukh dengan Deepika cukup berhasil menambah suasana romantis lagu itu sendiri. Bahkan banyak yang menyebut kalau lagu Manwa Laage ini sebagai lagu paling romantis tahun ini.

Selain lagu Manwa Laage, perut eight pack Shahrukh Khan di film Happy New Year juga telah membuat cerita tersendiri menjelang rilis film yang disutradarai Farah Khan tersebut. Tampilan Shahrukh Khan dengan tubuh berotot dan kekarnya ini telah membuat wanita ngile dan pria iri.

Happy New Year merupakan film terbaru Shahrukh Khan yang bercerita tentang perampokan. Film ini rencananya akan dirilis pada 24 Oktober 2014. Selain Shahrukh Khan dan Deepika Padukone, film ini juga dibintangi Abhisek Bachchan, Sonu Sood, Boman Irani, Vivaan Shah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya