Ini yang Bikin Putri Depok Kepincut Aden Bajaj

Shinta Fitria mengaku menyukai Aden Bajaj karena berkulit gelap.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Sep 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2014, 14:00 WIB
Melamar Putri Depok, Aden Bajaj Dites Baca Al Qur'an
Aden Bajaj resmi melamar kekasihnya, Shinta Fitria yang merupakan Putri Depok 2009.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal menarik yang menjadi perbincangan usai Aden Bajaj melamar kekasihnya, Shinta Fitria. Sosok aden yang berkulit hitam, bersanding dengan Shinta yang berkulit putih.

Namun siapa sangka, perbedaan warna kulit itu justru yang membuat sosok Putri Depok 2009 ini kepincut dengan Aden.

"Justru hitamnya itu. Kan saya putih, dia hitam biar belang anaknya, hehehe. Dia juga orangnya serius, kalau berdua malah jarang bercanda," ujar Shinta di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9/2014).

Selain itu, mantan PNS Kejaksaan Negeri Cibinong ini tak menyangkal jika Aden merupakan pria yang romantis. Dalam beberapa kesempatan, pesinetron Para Pencari Tuhan itu kerap memberikan kejutan yang membuat hatinya luluh.

"Aden tuh juga baik dan bertanggung jawab. Oh iya, dia romantis banget. Waktu itu tiba-tiba belikan tiket pergi-pulang ke Yogyakarta cuma buat beli bakpia saja. Dia pokoknya sering kasih kejutan deh," terang Shinta.

Beberapa hal itu lah yang kemudian membuat Shinta yakin dipersunting Aden. Bahkan, ia pun rela meninggalkan pekerjaannya sebagai PNS demi menjadi istri personel komedian Bajaj tersebut.

"Saya diizinkan Aden kerja. Cuma di kejaksaan itu suka ditempatkan di mana-mana. Nah, saya nggak bisa jauh-jauh dari dia. Kalau soal rezeki, kan sudah ada yang mengatur," ungkapnya.

"Shinta itu ikhlas untuk keluar dari kerjaannya demi ikut gue. Jadi gue pun harus ikhlas memberikan semua acara ini sesuai dengan yang dia mau," sahut Aden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya