Di Album Baru, Sandhy Sondoro Makin Rentan

Sandhy Sondoro merekam 10 lagu di album teranyarnya di Jerman.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Sep 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 11:10 WIB
Sandhy Sondoro
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun tak lagi produktif, akhirnya Sandhy Sondoro kembali menelurkan album barunya. Dengan titel Vulnerability, Sandhy mencoba mengangkat sisi lemah dalam kariernya.

"Positif dan memiliki arti di mana sejak dua tahun sudah berkeluarga jadi ayah. Sebelumnya saya belum menikah dan masih bujang. Sekarang saya sudah naik satu tingkat, makin hati-hati dalam segala hal. Karena makin sukses, makin rentan," kata Sandhy Sondoro di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Uniknya, 10 lagu yang disiapkan Sandhy Sondoro di album barunya ini direkam seluruhnya di Jerman. Tak hanya itu, pelantun Malam Biru ini juga sudah berganti seragam dengan label baru. Tetap dengan ciri khas bluesnya, Sandhy memperkenalkan lagu bertajuk Kaulah sebagai single jagoannya.

"Saya datang dengan semangat baru dan label baru independen, Demajors. Diproduksi dan direkam di Jerman berisi 10 lagu baru. Kaulah jadi single pertama. Sempat masuk nomor empat di chart iTunes Indonesia," ceplosnya.

Selain itu, penyanyi kelahiran 12 Desember 1973 ini mendapat lagu spesial buatan Dianne Warren. Lagu tersebut rencananya juga akan disebarkan di Eropa.

"Lagu spesial, Masterpiece Divine Intervention karya Dianne Warren. Lagu itu khusus untuk Sandhy. Di-compose untuk dinyanyikan dan diedarkan di Eropa," tuntas Sandhy Sondoro.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya