Wejangan Anto Hoed untuk Raffi Ahmad

Sebagai teman dan sahabat, Anto Hoed ikut senang dengan pernikahan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Okt 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 17:10 WIB
6 Nama Unik Anak Selebriti Indonesia
Melly Goeslaw dan Anto Hoed adalah orangtua paling kreatif dalam memberikan nama anak. Ke dua anak mereka bernama Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai teman dan sahabat, Anto Hoed ikut senang dengan pernikahan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Anto tak menyangka kalau Raffi akan menjadikan Nagita sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

Jelang hari bahagia Raffi Ahmad, suami penyanyi dan komposer Melly Goeslaw itu pun ikut memberikan wejangan untuk aktor dan presenter berusia 27 tahun itu.

Wejangan dan nasihat yang diberikan Anto Hoed kepada Raffi Ahmad, diungkapkannya usai bintang film Billy & Olga Lost In Singapore menjalani prosesi siraman dan pengajian. Apa nasihat yang diberikan oleh Anto?

"Saya sih cuma bisa bilang ke Raffi, kalau semua yang sudah diambil jangan pernah dilempar lagi," kata Anto Hoed saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad di Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Anto Hoed menginginkan agar Raffi Ahmad menjadi sosok laki-laki yang bertanggung jawab dalam mengembang tugas sebagai seorang suami.

"Ibaratnya kalau kita pesan makanan, ya harus kita makan. Tanggung jawab, kalau ada yang nggak enak ya harus ditelan karena banyak hikmah," papar Anto Hoed.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya