Melly Goeslaw: Semoga Ini Pernikahan Raffi Pertama & Terakhir

Melly Goeslaw memanjatkan doa khusus untuk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Okt 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 19:30 WIB
Romantika Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sebelum berencana mengikat janji setia dalam bahtera rumah tangga, Raffi Ahmad membutuhkan waktu untuk menaklukkan hati Nagita Slavina. (instagram.com/raffiahmadlagi)

Liputan6.com, Jakarta Ada harapan dan doa khusus yang dipanjatkan Melly Goeslaw disela-sela acara siraman dan pengajian Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Melly berharap, pernikahan yang akan dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Jumat (17/10/2014) besok menjadi awal dari perjalanan indah bahtera rumah tangga keduanya.

"Agar pernikahan yang spektakuler ini, bisa jadi panutan buat masyarakat juga. Termasuk buat Raffi dan Gigi (panggilan Nagita)," ucap Melly Goeslaw yang ditemui di kediaman Raffi Ahmad.

Pelantun Kubahagia ini juga menyelipkan pesan khusus kepada Raffi Ahmad, yang merupakan anak didiknya di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Ia mengatakan agar Raffi menjaga pernikahannya dengan Nagita semaksimal mungkin.

"Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan yang terakhir buat Raffi dan Gigi," harap Melly Goeslaw. (Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya