Catherine Wilson Janji Bawa Gandengan di Pernikahan Raffi-Nagita

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir bisa dipastikan banjir artis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Okt 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 13:20 WIB
Alasan Catherine Wilson Pilih Menjanda
Setelah menjadi teka-teki, akhirnya Catherine Wilson (Keket) angkat bicara mengenai kabar perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir bisa dipastikan banjir artis. Nama Catherine Wilson turut menjadi salah satu undangan yang akan hadir di hari bahagia Raffi-Nagita.

Namun, ada pertanyaan menggelitik untuk Keket, sapaan Catherine Wilson, sebelum datang ke resepsi. Jika biasanya orang-orang datang berpasang-pasangan, lantas siapakah yang bakal mendampingi Keket?

"Undangan sudah dapat, iya dong (bawa gandengan). Hmm sama siapa ya, sama mama aku saja deh, hehehe," ujar Keket di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Model kelahiran 25 Februari 1981 ini menilai pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina merupakan pasangan yang ideal. Makanya Keket tak sabar menyaksikan hari bahagia keduanya bersanding di pelaminan. Apalagi, konon biaya pernikahan Raffi-Nagita menembus angka miliaran rupiah.

"Aku senang banget lihat mereka berdua, cocok. Excited juga, sudah nggak sabar mau lihat pesta (resepsi) pernikahannya nanti," ucapnya.

Tak lupa, pemain film Pesan Dari Surga ini memanjatkan doa yang baik untuk kedua sahabatnya tersebut. "Pokoknya aku senang banget, doa buat mereka (Raffi Ahmad-Nagita Slavina) semoga pernikahannya langgeng. Jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," tutup Catherine Wilson.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya