Sibuk Jadi Model, Kendall Jenner Tak Hadiri Ultah Ibunya

Wanita yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber itu pun bekerja tak kenal lelah.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Nov 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 10:30 WIB
Kendall Jenner
Cambio.com

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 59 pada 5 November lalu. Namun kabarnya anak Kris Jenner yang sedang naik daun, Kendall Jenner tidak hadir pada pesta perayaan ulang tahun ibu kandungnya itu.



Seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/11/2014) Kendall Jenner terlihat di jalanan Los Angeles sedang bergaya untuk pemotretan.

Remaja yang juga baru berulang tahun bulan ini terlihat mengenakan setelan celana dan blazer berwarna merah, aksesorisnya semua serba merah termasuk sepatu dan tasnya. Dalam balutan busana itu, Kendall tampak lebih dewasa dari usianya.

Wanita yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber itu pun bekerja tak kenal lelah, meskipun hari itu adalah ulang tahun wanita yang telah mengandungnya, Kendall tetap bekerja.



Meski tak merayakan ulang tahun ibunya, Kendall sebelumnya pada 3 November lalu sudah membuat pesta sendiri bersama teman-temannya termasuk wanita yang dikabarkan berseteru dengannya, Selena Gomez. Tampak juga Cara Delevingne dan kakak iparnya, Kanye West. Pada kesempatan itu, Kim, Khloe dan Kris Jenner juga hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya