Marc Anthony Resmi Menikah Lagi

Marc Anthony sejak dulu memang ingin menikah lagi, pasca cerai dari Jennifer Lopez.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 12 Nov 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 11:00 WIB
Kalah Sidang, Marc Anthony Harus Bayar Rp 14,5 Miliar per Bulan
Kalah Sidang, Marc Anthony Harus Bayar Rp 14,5 Miliar per Bulan

Liputan6.com, Los Angeles Marc Anthony kembali mengakhiri masa lajangnya. Duda Jennifer Lopez ini menikah dengan kekasihnya, model Shannon de Lima di Republik Dominika, sebuah negara di kawasan Karibia, pada Selasa (11/11/2014) waktu setempat.

Diwartakan People, yang mengutip kantor berita Associated Press, Selasa, pernikahan berlangsung di rumah Marc Anthony di La Romana, Republik Dominika. Marc dan Shannon menikah di hadapan kerabat dan sahabat dekat.

Pasangan ini sepakat bertunangan bulan Maret kemarin. Mereka menjalin hubungan putus-nyambung sejak 2012. Marc Anthony, kini 46 tahun, baru resmi bercerai dengan Jennifer Lopez bulan Juni lalu. Marc menikahi Jennifer Lopez pada Juni 2004. Mereka memutuskan berpisah tahun 2011. Bualn April 2012, Marc mengajukan gugatan cerai resmi ke pengadilan. Dari perkawinan dengan JLo, Marc punya anak kembar, Emme dan Maximillian (lahir 2008).

Marc Anthony sejak dulu memang ingin menikah lagi. "Saya percaya pada sebuah hubungan cinta," kata Marc Februari silam. "Tuhan telah memberi saya banyak berkah rezeki. Namun, ketika kau melihat rumahmu kosong, tidak ada seseorang untuk berbagi semua kesuksesan ini, rasanya hampir percuma." (Ade/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya