Krystal f(x) Kencan Tengah Malam Bersama Aktor Tampan

Krystal f(x) tertangkap kamera tengah berkencan di malam hari bersama aktor tampan Kim Won Joong.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Des 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 21:00 WIB
Krystal f(x) Kencan Tengah Malam Bersama Aktor Tampan
Krystal f(x) tertangkap kamera tengah berkencan di malam hari bersama aktor tampan Kim Won Joong.

Liputan6.com, Seoul Krystal merupakan salah satu personel f(x) yang jarang sekali digosipkan menjalin cinta dengan artis pria. Namun Krystal tiba-tiba mengejutkan penggemarnya dengan foto kemesraan yang ditunjukannya bersama aktor tampan Kim Won Joong.

Krystal f(x) tertangkap kamera tengah berkencan di malam hari bersama Kim Won Joong. Di foto, terlihat Krystal tengah memeluk erat Kim Won Joong. Tak mau kalah, Kim Joong Woon pun juga membalas pelukan Krystal.

Wajah Krystal seakan menikmati sentuhan lembut dari Kim Won Joong. Sementara, ekspresi aktor yang kala itu memiliki gaya rambut keriting terlihat datar, namun seolah tetap mencintai Krystal lewat pelukannya.



Rupanya foto tersebut merupakan bagian dari pemotretan keduanya untuk majalah fesyen HIGH CUT. Tema foto yang diambil Krystal dan Kim Won Joong adalah pasangan yang funky.

Dengan mengenakan pakaian berwarna dasar gelap, keduanya terlihat seperti pasangan yang serasi. Kim Won Joong memakai sweater dan kemeja, serta celana panjang berwarna hitam.

Sementara, Krystal memilih rok berwarna hitam dengan atasan senada. Rambut Krystal pun dibuat berombak untuk menyesuaikan penampilan Kim Won Joong.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya