Jadi Tahanan Kota, Ini yang Pertama Kali Dilakukan Eddies Adelia

Tak lupa, Eddies Adelia mendatangi makam sang ibu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Des 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 21:00 WIB
Eddies Adelia
Eddies Adelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Sejak  4 Desember lalu, Eddies Adelia resmi menjadi tahanan kota, setelah permohonannya di kabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah terbebas dari belenggu jeruji besi, ini yang dilakukan istri Ferry Setiawan, tersangka Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sebesar Rp45 miliar.

"Langsung bertemu keponakan saya. Nggak lama langsung salat maghrib, puji syukur sama Allah SWT," kata Eddies ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Setelah melepas rindu dengan anggota keluarganya lantaran 20 hari mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Eddies langsung menyambangi pusara sang ibu. "Habis bertemu ponakan dan salat, aku langsung nyekar ke makam ibu," sambung Eddies.

Eddies bersyukur kini bisa kembali berkumpul di tengah-tengah kehangatan keluarganya. Terlebih, bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu ingin mengurusi ayahandanya yang kini sedang sakit. "Alhamdulillah bisa bergabung kembali sama bapak juga," ujarnya.

Eddies di tahan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, lantaran tersangkut kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan. Polisi menemukan adanya aliran dana hingga ratusan juta dari Ferry menuju rekening Eddies. Namun, ia mengaku uang itu merupakan nafkah yang diberikan suami kepada istri. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya