Syuting James Bond Spectre Telah Dimulai

James Bond ke-24 bertajuk Spectre telah memulai proses syuting sejak Senin (8/12/2014) lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Des 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 14:50 WIB
Syuting James Bond Spectre Telah Dimulai
James Bond ke-24 bertajuk Spectre telah memulai proses syuting sejak Senin (8/12/2014) lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru James Bond yang ke-24 berjudul Spectre, akhirnya tengah direalisasikan oleh pihak studio. Pasalnya, proyek yang tadinya diberi julukan `Bond 24` ini, telah memulai proses syuting sejak Senin kemarin.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (8/12/2014), salah satu foto di lokasi memperlihatkan sebuah clapperboard bertuliskan Spectre yang sedang diletakkan di atas meja kayu, dekat dengan sebuah boneka pajangan berbentuk seekor anjing.

Gambar tersebut diunggah melalui akun Facebook James Bond 007 dengan status bertuliskan, "Day 1. SPECTRE." Sayangnya, tidak diberitahu siapa saja aktor maupun aktris yang kini tengah terlibat proses syuting.

Daniel Craig kembali untuk yang keempat kalinya sebagai agen rahasia 007. Sementara pemain yang kembali tampil antara lain adalah Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, dan Ralph Fiennes sebagai M.

Mereka semua akan bergabung dengan pemain baru di franchise seperti Dave Bautista sebagai kaki tangan bernama Mr. Hinx dan Andrew Scott sebagai karyawan MI5 bernama Denbigh. Monica Bellucci dan Lea Seydoux juga dilibatkan sebagai pendamping wanita James Bond bernama Lucia Sciarra dan Madeleine Swann.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria. (Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya