Jadi Tahanan Kota, Eddies Adelia Pilih Tinggal Bareng Ayah

Dengan tinggal bareng ayah, Eddies Adelia akan lebih leluasa mengurus ayahnya yang sedang sakit.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Des 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 15:00 WIB
Jadi Tahanan Kota, Eddies Adelia Pilih Tinggal Bareng Ayah
Dengan tinggal bareng ayah, Eddies Adelia akan lebih leluasa mengurus ayahnya yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia menjadi tahanan kota sejak pengajuannya penangguhan penahanannya disetujui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Desember lalu. Setelan bisa menghirup udara bebas, kini Eddies lebih memilih untuk tinggal dengan orangtuanya.

Pilihan Eddies cukup beralasan, lantaran ia ngin mengurusi ayahnya yang kini sedang sakit. "Saya sekarang tinggal di rumah bapak di Jati Waringin, Bekasi. Sekarang saya bareng terus sama bapak," kata Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2014).

Menurut Eddies, dengan tinggal bareng ayahnya, ia bisa lebih bisa mengurusi ayahnya yang sedang sakit-sakitan. Selain itu, Eddies juga ingin lebih khusyuk dalam beribadah.  "Itu yang buat saya doa tambah kencang dan mebuat saya rajin ibadah," katanya.

Eddies di tahan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 18 Oktober 2014 lantaran tersangkut kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan. Polisi menemukan adanya aliran dana hingga ratusan juta rupiah dari Ferry ke rekening Eddies. Namun, Eddies mengaku uang tersebut merupakan nafkah yang diberikan suami kepada istri.

Total, Eddies mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, selama 20 hari. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya