<i>Glory Of Lord</i>, Persembahan 5 Divo untuk Natal

Ada 10 lagu natal di album Glory Of Lord dan dibawakan oleh penyanyi ternama seperti Mike Mohede, Delon, Rio Febrian, Sammy dan Judika.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Des 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 11 Des 2014, 08:30 WIB
<i>Glory Of Lord</i>, Persembahan 5 Divo untuk Natal
Ada 10 lagu natal di album Glory Of Lord dan dibawakan oleh penyanyi ternama seperti Mike Mohede, Delon, Rio Febrian, Sammy dan Judika.

Liputan6.com, Jakarta Lima solois pria papan atas Indonesia bergabung dalam penggarapan album rohani berjudul Glory Of Lord. Mereka adalah Sammy Simorangkir, Judika, Mike Mohede, Delon dan Rio Febrian. Dalam album tersebut, kelima penyanyi terbaik di Tanah Air itu bergabung sebagai 5 Divo.

Album tersebut direkam melalui kerjasama KFC Indonesia dengan Swara Sangkar Emas. Melalui 5 Divo, Swara Sangkar Emas sekaligus ingin mengulang kesuksesan album rohani bertajuk Damai Bersama-Mu (2011) dan Persembahan Bagimu (2013) yang berhasil mencetak angka penjualan lebih dari 250 ribu copy.

"Semua artis di album ini menyatu seutuhnya dalam nada dan suara dengan satu tujuan yang sama yakni memberikan persembahan terbaik untuk Natal," ujar Antonius Prihanto, Managing Director PT. Swara Sangkar Emas lewat rilis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Ada 10 lagu yang dinyanyikan dengan apik oleh 5 Divo. Masing-masing penyanyi, menampilkan kualitas vokal yang prima kala melantunkan lagu-lagu yang menyentuh hati siapapun yang mendengarnya.

Seperti lagu berjudul Serahkan Bebanmu dan Dia Mengerti oleh Delon, lalu Dia Mengerti yang dinyanyikan melalui versi Mike Mohede. Disusul Rio Febrian dengan lagu Kasih, serta Sammy Simorangkir lewat lagu Karena Kita.

Lima track berikutnya merupakan lagu-lagu rohani yang kental dengan nuansa Natal. Seperti: Apa Arti Natal yang dinyanyikan Delon, Angel We Have Heard On High oleh Judika, Oh Holy Night oleh Rio Febrian dan White Christmas oleh Mike Mohede. Di akhir lagu, kelima penyanyi tersebut berkolaborasi membawakan lagu Natal Kasih Terindah.

"Album rohani Natal yang terbaru dari kami ini dikemas secara berbeda dan mengusung konsep yang unik dari album-album sebelumnya," jelas Antonius Prihatno. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya