Krisdayanti Jenguk Bayi Ashanty-Anang

Krisdayanti memamerkan foto dirinya saat menggendong bayi perempuan Ashanty dan Anang di rumah sakit.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Des 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 13:00 WIB
Krisdayanti punya bujet khusus untuk kesehatan dan kecantikannya
Krisdayanti punya bujet khusus untuk kesehatan dan kecantikannya

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah sedang diselimuti rasa bahagia. Pasangan ini baru saja dikarunia bayi perempuan cantik bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014.

Tak hanya Anang Hermansyah dan Ashanty yang berbahagia, Krisdayanti pun turut senang dengan kelahiran bayi mungil itu. Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (15/12/2014), mantan istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan foto dirinya sedang menggendong bayi Ashanty.

Diva pop Tanah Air itu menyempatkan diri menjenguk buah hati mantan suaminya itu. Krisdayanti menggendong bayi Arsy sambil memperlihatkan ke Amora. Di keterangan foto, istri Raul lemos itu mengatakan ini kali pertama Amora bertemu bayi cantik itu.

Di foto lain, Krisdayanti yang tengah menggendong Arsy pun dikelilingi anak-anaknya, Aurel, Azriel, dan Amora. Pelantun hits Pilihlah Aku itu juga mengungkapkan kalau anak pertama Ashanty tersebut nampak cantik.

Ashanty melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. Bayi perempuannya itu berbobot 2,52 kg dengan panjang 45 cm.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya