Ferry Maryadi Begadang Temani Deswita Maharani Melahirkan

Deswita Maharani melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi pada Jumat (2/1/2015) pagi tadi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jan 2015, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 18:30 WIB
Ferry Maryadi
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Meski sibuk dengan berbagai kegiatan dan aktivitas di panggung hiburan, Ferry Maryadi tetap menemani sang istri, Deswita Maharani untuk menjalani proses persalinan.

Seperti diketahui, Deswita Maharani melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi pada Jumat (2/1/2015) pagi tadi.

"Kang Ferry ikut nemenin persalinan Deswita kok. Dia ada dari kemarin pas masuk rumah sakit," ucap Rere, manajer Ferry Maryadi, saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Dituturkan dia, Ferry Maryadi begitu antusias menemani sang istri yang menjalani operasi caesar saat melahirkan buah hati tercinta.

"Sampai begadang juga Kang Ferry-nya," tambah si manajer.

Menurut rencana, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani akan menggelar jumpa pers terkait persalinan anak pertama mereka pada Sabtu (3/1/2015) besok.

"Soalnya menunggu pemulihan Mbak Deswita habis melahiran caesar. Nanti saat jumpa pers, dikenalkan juga kok anak laki-lakinya. Yang penting Kang Ferry dan Mbak Deswitanya juga dalam keadaan yang oke untuk cerita ke teman-teman (wartawan)," tutup dia. GIE

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya