Jenguk Anak Deswita, Melly Goeslaw: Hidungnya Mancung Kayak Bule

Ferry dan Deswita dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jan 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 20:30 WIB
Anto Hoed & Melly Goeslaw
Anto Hoed & Melly Goeslaw

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw merupakan salah satu artis yang menjenguk pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi.

Menurut penyanyi yang juga komposer musik ini, bayi yang dilahirkan Deswita Maharani begitu lucu dan menggemaskan.

"Bayinya sehat, ibunya juga ya alhamdulillah. Baby-nya kayak Deswita, mancung bule gitu," tutur Melly Goeslaw saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Pelantun lagu 'I'm Falling In Love' tersebut juga mengomentari nama anak Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang unik dan kental dengan gaya bahasa Sunda.

"Kalau digabungkan jadi Kabayanaking Maryadi, yang berarti anak rajanya Maryadi. Lucu juga namanya," urai Melly Goeslaw.

Selain Melly juga terlihat penyanyi Hedi Yunus yang juga ikut menjenguk. Sementara itu, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani berencana untuk memperkenalkan anak pertama mereka melalui jumpa pers yang akan digelar pada pukul 13.00 WIB, Sabtu (3/1/2015) besok.

"Kalau Kang Ferry dan Deswita belum bisa cerita apa-apa sekarang. Kang Ferry masih capek karena nemenin persalinan, kan begadang dia. Kalau Deswita lagi proses recovery, pemulihan operasi caesar," tutur Rere, manajer Ferry Maryadi

Seperti diketahui, padangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani dikaruniai anak laki-laki bernama Kabay Anaking Maryadi yang lahir melalui proses persalinan caesar pada Jumat (2/1/2015) pagi.

Bayi yang lahir dengan berat 2510 gram dan panjang 48cm itu seolah menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga pasangan yang menikah pada 3 Februari 2012 tersebut. GIE

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya