Betah di Indonesia, Keith Martin Suka Naik Ojek

Keith Martin merasa betah tinggal di Indonesia ketimbang di kota kelahirannya sendiri.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 08 Jan 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 16:30 WIB
Keith Martin
Keith Martin saat bertandang ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ingat dengan Keith Martin? Penyanyi yang popular dengan hits andalan Because Of You. Beberapa tahun terakhir ini, Keith tinggal di Indonesia dan siapa sangka ia pun betah.

Kecintaannya terhadap Indonesia membuatnya senang tinggal di Tanah Air. Pria bernama lengkapa Keith Erick Martin itu juga bahkan mulai terbiasa dengan situasi kehidupan Jakarta, termasuk naik ojek saat ditengah dilanda kemacetan.

"Ya ojek, aku suka naik ojek dibandingkan bepergian dengan taksi. Aku juga suka makan bebek, soto ayam, ya semuanya enak," ujar Keith Martin saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).

Tak hanya naik ojek, Keith juga senang jika bepergian dengan transportasi umum seperti kereta. Meski telah lama tinggal di Indonesia, pria kelahiran 22 September 1964 rupanya ini belum fasih berbicara Bahasa. Ia hanya hafal dengan beberapa nama makanan saja.

Keith Martin pun sekarang ini sedang sibuk mengerjakan musik barunya. Pria yang gemar mengenakan topi tersebut sudah menyiapkan delapan lagu baru yang masih dalam proses rekaman. Keith pun menjelaskan kalau semuanya kini ia lakukan sendiri tanpa naungan label rekaman.

"Sekarang ini lagi menyelesaikan proses rekaman, aku sudah punya delapan lagu. Aku juga mengerjakan proyek baru dengan beberapa penyanyi. Semoga nanti semua orang bisa menyukai karyaku ini," pungkasnya.(Fir/Feb)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya