Katy Perry Ternyata Menggilai Lenny Kravitz

Katy Perry sangat senang Lenny Kravitz akan tampil bersamanya satu panggung.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Jan 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 11:10 WIB
katy perry lenny kravitz

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry ternyata menyimpan kekaguman pada sosok rocker Lenny Kravitz. Dan mereka akan tampil bersama satu panggung dalam sebuah acara paruh waktu pertandingan Super Bowl yang akan berlangsung pada 1 Februari 2015 mendatang di Arizona, Amerika Serikat.

"Tamu spesial pertamaku adalah ikon rock and roll, dewa gitar," ungkapnya.

"Lenny Kravitz akan hadir dalam acaraku. Dia yang terkeren. Dia rajanya keren. Dia akan membuatku bertambah keren," tambahnya seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (11/1/2015).



Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru. Rocker berusia 50 tahun ini merilis album baru bertajuk Strut dibawah label rekamannya sendiri, Roxie Records.

Strut berisikan 14 lagu, dengan lagu andalan The Chamber, dengan beat yang agak bernuansa 80-an yang mungkin mengingatkan kita akan Duran Duran dan Michael Jackson. Lagu-lagu dalam Album Strut tersebut merupakan kombinasi unik classic rock dengan sound modern zaman sekarang, sesuatu yang disebut Lenny sebagai 'mendalami diri'.



Lenny Kravitz akan mampir ke Indonesia pada 26 maret 2015 mendatang dalam rangka promo album terbarunya. Dalam konser pertamanya di Jakarta nanti, Lenny Kravitz memastikan akan membawa sendiri segala perlengkapan panggungnya. Hal itu dilakukan Lenny untuk memaksimalkan aksi panggungnya nanti.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya