Begini Cara Dave Grohl Foo Fighters Rayakan Ulang Tahun

Grup band Foo Fighters sudah tak sabar merayakan hari kelahiran Dave Grohl.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Jan 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 13:30 WIB
Ilustrasi Dave Grohl
Dave Grohl

Liputan6.com, Los Angeles Meski ulang tahun Dave Grohl baru jatuh pada tanggal 14 Januari 2015, Foo Fighters sudah tak sabar merayakan hari kelahiran pentolan band tersebut. Dan belum lama ini mereka merayakan ulang tahun Dave Grohl  ke-46 dengan sebuah konser bertabur rocker papan atas.

Seperti dilansir NME, Selasa (13/1/2015), konser Foo Fighters ini merupakan konser pertama di tahun 2015, juga sebagai konser pemanasan sebelum mereka melakukan tur keliling dunia tahun ini.

Konser ulang tahun tersebut sangat istimewa bagi Dave Grohl, karena sejumlah rocker yang ia kagumi dan hormati turut datang dan tampil bersama Foo Fighters. Slash, Alice Cooper, dan Paul Stanley (Kiss) adalah tiga diantaranya. Tak hanya itu, aktor dan komedian Jack Black pun turut tampil di atas panggung.


Setelah konser ini, Foo Fighters akan fokus dalam mempromosikan album terbaru mereka Sonic Highways yang rilis belum lama ini.

Album yang yang digarap di delapan kota berbeda di Amerika tersebut disebut oleh Dave Grohl sebagai surat cinta perjalanan musik Amerika. Album ini juga mengajak para local legends dari setiap kota yang mereka singgahi tersebut untuk terlibat di dalamnya.

Sejauh ini, album yang dibikin di delapan Kota Foo Fighters tersebut bersaing ketat dengan album terbaru sekaligus terakhir Pink Floyd, The Endless River di chart album Britania Raya. The Endless River menjadi juara, sedangkan `Sonic Highways` hanya menempati urutan kedua.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya