Penyanyi Cantik Swedia Pakai Kondom di Instagram

Meledek para pria, Zara Larsson memakai kondom di kaki.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 19 Jan 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 13:50 WIB
zara larsson
Zara Larsson

Liputan6.com, London Bintang pop cantik Swedia Zara Larsson beraksi di dunia maya. Ia mengunggah foto dirinya memakai kondom di kaki ke Instagram.

Seperti dilansir Billboard, baru-baru ini, Zara Larsson melakukan hal tersebut karena ingin mengejek para lelaki yang merasa organ vitalnya terlalu besar untuk dapat memakai kondom.

"To all the guys saying 'my d*** is too big for condoms' TAKE A SEAT", tulisnya dalam caption foto via akun instagram.com/zaralarsson.

http://photos-h.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfa1/t51.2885-15/10899182_1597051850515783_2083766270_n.jpg

"Aku melakukannya untuk melucu.. Lalu kulihat beberapa koran menulis tentang betapa aku adalah seorang feminis jenius.. Apa kau bahkan tahu apa itu jenius?" ungkap Zara dalam blog pribadinya zaralarsson.se.

Zara Larsson adalah pemenang Sweden's Got Talent 2008. Penyanyi berusia 17 tahun tersebut baru saja merilis albumnya perdananya yang berjudul 1. Album tersebut sukses dan meraih angka penjualan gold di Swedia.

Kini, penyanyi berusia 17 tahun tersebut sedang mencoba untuk go international dengan merilis albumnya tersebut di Amerika Serikat. Berbekal lagu I Wanna Be Your Baby, Never Gonna Die, Uncover, Carry You Home, She's Not Me, dan Rooftop, Zara Larsson berharap lagu-lagu cintanya dapat menaklukan pecinta musik dunia.

 

Baca juga:

Geri Halliwell Menulis lagu di Dalam Toilet
Buktikan Rock Belum Mati, Metallica Kembali ke Studio
Nama Vokalis Audioslave Sama dengan Tersangka Teroris
Penyanyi Eksentrik Bjork Segera Rilis Album
Siap-siap, Si Cantik Pixie Lott Kembali Bikin Album
Terkenal, Avenged Sevenfold Tak Merasa Rockstar

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya