Bentuk Alis Aneh, Chyntiara Alona Lakukan Perawatan Wajah

Chyntiara Alona punya pengalaman tak menyenangkan usai sulam alis di sebuah mal.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Jan 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2015, 11:40 WIB
Chyntiara Alona
Chyntiara Alona

Liputan6.com, Jakarta Tren sulam alis sudah sering dilakukan banyak selebriti. Namun, pengalaman pahit dialami Chyntiara Alona. Bukannya cantik setelah alisnya disulam, artis seksi ini justru terlihat lebih tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

"Jadi waktu itu aku sulam alis di sebuah mal di kawasan Jakarta Barat, tapi kok hasilnya aneh ya. Muka ku jadi kayak lebih tua. Calon suami aku sampai komplain," kata Chyntiara Alona, di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.
 
 
Tak nyaman dengan bentuk wajah seperti itu, Chyntiara Alona pun memilih menjalani perawatan ulang. Termasuk melakukan laser dan shading pada alisnya.
 
"Jadi alis Alona ini turun, harus di laser dan di-shading agar naik dan terlihat 10 tahun lebih muda," ucap Ali, ahli sulam alis selebriti.
 
Benar saja, sekitar satu jam menjalani perawatan, wajah Chyntiara Alona terlihat lebih segar dan muda. "Aku memang harus tampil cantik, soalnya sudah mepet mau nikah, hehehe," pungkas Alona.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya