Truk Terbalik, Foo Fighters Batal Konser

Foo Fighters batal tampil lantaran truk yang membawa peralatan manggung mereka mengalami kecelakaan.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 24 Feb 2015, 07:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 07:30 WIB
Foo Fighters Jualan Kaos Demi Rekaman Album Baru
Seluruh personel Foo Fighters juga rela untuk mengunjungi banyak studio di delapan kota.

Liputan6.com, Jakarta Foo Fighters batal tampil dalam konser amal mereka di Auckland, Selandia Baru, Jumat (20/2/2015) lantaran truk yang membawa peralatan manggung band tersebut mengalami kecelakaan.

Seperti dilansir Billboard baru-baru ini, pihak perusahaan touring yang mengurus hal tersebut mengungkapkan bahwa truk pembawa peralatan manggung mengalami kecelakaan serius sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanannya dari Christchurch ke Auckland. Untungnya, sang sopir dikabarkan dalam keadaan baik.

Hari itu, seharusnya 'The Foos' (julukan lain Foo Fighters) tampil dalam sebuah konser kecil penggalangan dana untuk New Zealand Music Foundation, sebuah organisasi non profit yang bergerak membantu melalui proyek-proyek musik organisasi pemuda, sekolah, dan tempat rehabilitasi.



Meski sedang menjalani tur konser promosi album terbaru mereka Sonic Highways, Foo Fighters menyempatkan diri memasukan konser-konser amal ke dalam jadwalnya. Ini bukan kali pertama Foo Fighters terlibat dalam proyek amal. Sebelumnya 2011 lalu mereka tampil dalam konser amal untuk membantu korban gempa di Christchurch, Selandia Baru.

Foo Fighters belum lama ini memenangkan Best International Band dalam ajang penghargaan NME Awards. Tak hanya itu, band yang dibentuk Dave Grohl selepas kematian Kurt Cobain tersebut juga akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik Glastonbury, Inggris yang akan digelar Juni 2015 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya