Yuk Move On Bareng Wanita-Wanita Cantik di Video Baru The Rain

Gagal Move On? Lihat video baru The Rain..

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 25 Feb 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 12:00 WIB
Gagal Move On? Lihat video baru The Rain..
Gagal Move On? Lihat video baru The Rain..

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan kesedihan. Apalagi patah hati. Tak mudah memang untuk melupakan kenangan indah bersama mantan kekasih atau siapapun yang pernah dekat dengan kita. Namun jangan terlarut terlalu dalam, karena Anda tak sendiri.

Melalui video dari single terbaru The Rain berjudul Gagal Bersembunyi yang rilis di Youtube baru-baru ini, band asal Yogyakarta yang digawangi oleh Indra tersebut mengajak pendengarnya untuk merayakan kegagalan move on. Ya, rindu bukanlah sesuatu yang tabu. Tak perlu dihindari, cukup akui, rasakan, dan lanjutkan hidup.

"Aku cuma rindu. Itu saja," penggalan lirik lagu tersebut. "Meskipun jalan kita tak bertemu, namun tetap indah bagiku. Semoga juga bagimu," penggalan lirik lainnya.

Gagal Bersembunyi berhasil mengemas rasa kangen dan galau dalam musik yang tidak menyedihkan, bahkan cenderung ceria. Meski begitu, setelah menyimak lagu tersebut, rasa miris tetap saja menghampiri perasaan.

Tak hanya lagunya yang memiliki pesan kuat, videoklip Gagal Bersembunyi juga menyenangkan untuk dilihat. Mengapa? Karena terdapat sejumlah wanita cantik menyanyikan lagu tersebut. Selain cuci mata, video tersebut juga seakan menyadarkan kita bahwa masih banyak jomblo kece di luar sana yang menanti Anda untuk move on.

Penasaran? Coba lihat dan dengarkan Gagal Bersembunyi dari The Rain.

Baca juga:

Kisah di Balik Kepala Gundul Indra The Rain
Ingin Jadi Musisi? Ini Tips dari Indra The Rain
Nate Ruess Solo Karier, Ini Lagu Cinta Barunya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya