Istri Mark Sungkar Tak Peduli Diledek Punya Suami Tua

"Aku nggak peduli ya. Lagi ngapain mikirin yang nggak enak," kata Santi Asoka Mala.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Feb 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 14:20 WIB
Mark Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Mark Sungkar dengan Santi Asoka Mala pada 6 September 2014 silam, menuai pro dan kontra. Apalagi usia keduanya terpaut cukup jauh, 45 tahun.

Santi pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia bahkan tetap menikahi pria berusia 66 tahun itu meski banyak hinaan yang ditujukan padanya.

"Aku nggak peduli ya. Lagi ngapain mikirin yang nggak enak," kata Santi, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015).

Lanjut Santi, dirinya tak mau ambil pusing dengan segala cibiran atas pernikahannya itu. Menurutnya setiap orang punya hak untuk memilih pasangan hidupnya masing-masing. "Itu kan pikiran mereka sendiri, dan bagiku nggak penting. Jadi biarkan saja," ujarnya.

Bagi Santi, umur bukan kendala untuk bisa membina rumah tangga dengan Mark Sungkar. Ada hal lain yang menjadi pertimbangannya untuk menerima pinangan ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Aku mencari suami yang benar-benar bisa menjadi imam. Apalagi dia kan salatnya rajin," tandas Santi.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya