Missy Elliot Kolaborasi Bareng Pharrell Williams

Vakum delapan tahun, Missy Elliot kembali masuk studio.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 28 Feb 2015, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2015, 09:30 WIB
missy elliot
Missy Elliot

Liputan6.com, Los Angeles Lama tak terdengar kabarnya, rapper wanita fenomenal Missy Eliot kembali masuk studio. Tak sendirian, ia menggandeng Pharrell Williams untuk berkolaborasi dengannya.

Seperti yang tampak dalam foto hitam-putih yang diunggahnya ke Twitter, Kamis (26/2/2015), Missy berfoto bareng Pharrell yang berpose dua jari di dalam sebuah studio rekaman.

Missy Elliot terakhir kali bertemu dengan Pharrell adalah ketika mereka berdua tampil bersama dalam BET Awards 2014 lalu.

https://pbs.twimg.com/media/B-z53ZrUEAAskPd.jpg

Pelantun Work It tersebut terakhir kali merilis album pada 2005 silam dengan The Cook Book. Sembilan tahun vakum tak mengeluarkan album studio, kini nampaknya Missy Elliot tengah bersiap-siap kembali meramaikan kancah musik rap dunia yang saat ini didominasi oleh junior-juniornya seperti Iggy Azalea.

Selain dengan Pharrell, sebelumnya juga dikabarkan kalau Missy Elliot menggandeng Timbaland untuk membantunya menggarap album baru. Ia juga mengunggah fotonya bersama Timbaland belum lama ini.

Sembari menunggu album baru Missy Elliot rampung, tak ada salahnya kita bernostalgia dengan salah satu hits lawas rapper berusia 43 tahun tersebut, Work It.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya