Victoria Beckham Suruh Modelnya Tidur di Lantai

Gaya Victoria Beckham ini menggambarkan gaya mandiri dan semangat terpendam para wanita.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Mar 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2015, 13:20 WIB
Victoria Beckham
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Sejak tak lagi menjadi personel Spice Girls, Victoria Beckham berniat mengabdikan dirinya untuk menggeluti bidang lain yaitu bisnis dan fashion. Istri David Beckham ini memang terkenal sebagai desainer. Victoria Beckham memiliki brand yang sudah tenar di kalangan artis Hollywood.



Untuk koleksi busana autumn/winter 2015, wanita bernama asli Victoria Adams tersebut mempunyai ide yang lain dari biasanya. Jika umumnya, model disuruh bergaya dengan berbagai pose, Victoria menyuruh modelnya untuk berbaring di lantai. Malah, mereka disuruh memejamkan mata seperti layaknya orang tidur.

Dikutip Dailymail, Rabu (4/3/2015) Ada juga yang bergaya seperti orang pingsan di atas kursi atau berdiri dengan posisi yang menyeramkan. Baju-baju yang dikenakan adalah model sembilan puluhan. Victoria menyelipkan gaya `heroin chic` yang menyebabkan kontroversi. Namun begitu, Victoria sudah memiliki pasar tersendiri.

Coba perhatikan gambar di bawah ini, model-model Victoria tampak seperti sedang mati. Wajah dan rambut mereka juga didandani seminimalis mungkin. Tak mengenakan pita atau aksesoris apapun.

Koleksi ini diberi nama AW15 Victoria yang juga sekaligus menjadi nama Victoria Beckham Line. Harganya berkisar antara 225 sampai 1.250 Poundsterling atau setara dengan Rp 4,4 -24,9 Juta.

Gaya Victoria Beckham ini menggambarkan gaya mandiri dan semangat terpendam para wanita.(Put/Feb)

 




 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya