Yamaha Mio M3 125 Tampil Sporty dan Trendy di Kota Makassar

Mio generasi ketiga berteknologi Blue Core dengan tagline "Tanpa Kompromi" itu menebar pesona di tengah keramaian audisi GGS Mencari Bintang

oleh Liputan6 diperbarui 13 Mar 2015, 19:08 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2015, 19:08 WIB
Yamaha Mio M3 125 Tampil Sporty dan Trendy di Kota Makassar
Mio generasi ketiga berteknologi Blue Core dengan tagline "Tanpa Kompromi" itu menebar pesona di tengah keramaian audisi GGS Mencari Bintang

Liputan6.com, Jakarta Roadshow audisi Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang bersama Yamaha telah menyelesaikan setengah perjalanan. Setelah hari Minggu (10/3) lalu, Kota Makassar memiliki 10 finalis yang datanya akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Sebelum memilih 10 finalis yang terdiri dari 6 perempuan dan 4 laki-laki, dewan juri dari pihak SCTV dan Amanah Surga Productions sempat dibuat bingung dengan banyaknya bakat muda di dunia akting dan antusiasme ratusan peserta audisi pada hari pertama yang memadati Gedung Mulo, Makassar.

Meskipun banyak anak muda Makassar yang berbakat, dewan juri tetap menyaring menjadi 20 peserta di hari pertama dan menetapkan 10 peserta lolos audisi Makassar setelah melewati berbagai penilaian termasuk saat peserta beradu akting dengan Ricky Harun dan Jessica Mila. Nuansa audisi semakin terasa seperti di sinetron tatkala penyanyi pria yang notabene mengisi soundtrack GGS juga turut melantunkan lagu-lagu GGS yang menjadi hits di sinetron GGS.

Seperti pada roadshow sebelumnya, Yamaha selalu setia menemani dan hadir di lokasi diadakannya Audisi GGS Mencari Bintang. Hal ini merupakan komitmen Yamaha mendukung lahirnya bakat-bakat muda di dunia akting, sejalan dengan segmen produk Yamaha yang menyasar anak-anak muda.

Stand Yamaha yang berdekatan dengan lokasi audisi memamerkan jagoan barunya di kategori motor matic Yamaha Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Motor berwarna kuning yang menjadi tunggangan bintang GGS, Aliando Syarif, terpampang gagah di booth dan lokasi untuk test drive.

Mio M3 125 berteknologi Blue Core dengan tagline "Tanpa Kompromi" itu menebar pesona di tengah keramaian peserta audisi yang memadati Gedung Mulo, Makassar. Dengan inovasi teknologi terbaru dari Yamaha bernama Blue Core, Promosi Area Teritori VII, Delma mengatakan motor Yamaha Mio M3 125 dengan kapasitas mesin 125 CC membuat bahan bakar 50 persen lebih irit membuat motor menjadi lebih efisien, bertenaga dan handal. Wisata ke Pantai Losari dan keliling Kota Makassar jadi nyaman dan hemat biaya.

"Keliling pantai Losari berkali-kali tidak akan membuat bensin boros, cukup sekali isi," kata Delma.

Yamaha Mio M3 125 dengan 6 varian warna akan membuat anak muda bebas memilih dan berekspresi. Desain Tanpa Kompromi menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty dan trendy, dengan fungsi yang optimal seperti bagasi luas, jok luas, serta tangki bahan bakar berkapasitas besar. Selain itu, Yamaha juga menyematkan fitur smart lock system, multifunction key, dan smart side stand switch. Bicara ketangguhan mesin Mio M3 125 Blue Core, Anda tak perlu khawatir.

Untuk tahu bagaimana aksi motor Yamaha di kota Makassar dan suasana Audisi Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang di kota Makassar serta 10 finalis terpilih, yaitu Ade Arfianty, Reza Zairah Putri, Muh. Fadly Rahman, Andini Dwi Febrianty, Aulia Calbi, Fadel Islami Rakhmat, Ardin, Stefanny Sutejo, dan Muhammad Reza, simak video berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya