George Clooney Selalu Merindukan Sang Istri

George Clooney mengungkapkan dirinya selalu merindukan istrinya meski setiap hari bertemu [Foto: Hello Magazine]

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Mei 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2015, 21:00 WIB
George Clooney Selalu Merindukan Sang Istri
George Clooney mengungkapkan dirinya selalu merindukan istrinya meski setiap hari bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles: George Clooney resmi menikah dengan wanita yang ia cintai, Amal Alamuddin pada September 2014 silam. George Clooney dengan Amal Alamuddin masih disebut sebagai pengantin baru. Wajar saja jika keduanya masih merasakan sensasi yang hangat.

George Clooney mengungkapkan dirinya seperti jatuh cinta setiap hari dengan sang istri. George Clooney selalu merindukan  Amal Alamuddin meski telah bertemu setiap harinya.



Namun profesi George Clooney sebagai aktor Hollywood dengan jadwal yang padat kerap kali membuat dirinya harus berpisah dari pelakukan sang istri. Hal itu dianggap sebagai siksaan bagi George Clooney.

"Saya sungguh berat jika harus meninggalkan Amal Alamuddin. Jika saya memikirkan jadwal kami yang terkadang bentrok, membuat saya pusing," ujar George Clonney, diwartakan Us Magazine, Sabtu (16/5/2015).



George Clooney pun tak tahan jika harus jauh terpisah dari sang istri, apalagi jika harus tampil di acara yang jauh. Untuk menyiasatinya, George Clooney harus secepatnya menyelesaikan pekerjaan agar bisa cepat pulang.

"Saya tak pernah jauh darinya. Kami tak bisa jika berpisah lebih dari satu minggu. Jadi, kami harus cepat menyelesaikan pekerjaan agar bisa cepat pulang untuk bisa bertemu."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya