Gugat SM Entertainment, No Min Woo Minta Dukungan Penggemar

Penyanyi yang banting setir menjadi aktor No Min Woo meminta dukungan kepada penggemar untuk menggugat SM Entertainment.

oleh Desika Pemita diperbarui 18 Mei 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2015, 22:45 WIB
No Min Woo

Liputan6.com, Seoul: Sosok No Min Woo sebenarnya tak asing lagi di dunia hiburan. Seringainya serta tatapan matanya yang tajam kerap kali menghiasi drama Korea, mulai dari Gu Family Book (2010) hingga Midas (2011).

Tak banyak yang mengetahui jika No Min Woo sempat diasuh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. No Min Woo debut di dunia hiburan sebagai musisi yang tergabung dalam band TRAX besutan SM Entertainment pada 2004 silam. Namun No Min Woo lebih terkenal sebagai aktor daripada penyanyi.

No Min Woo--kedua dari kiri--saat bermain dalam drama Pasta (2010), beradu akting dengan artis cantik Gong Hyo Jin.

No Min Woo melayangkan gugatan kepada SM Entertainment karena dianggap telah melakukan perbudakan. No Min Woo memasukan gugatannya atas kontrak yang tidak adil.

Kemelut No Min Woo dengan mantan agensinya, SM Entertainment rupanya sempat membuat sang aktor tertekan. Ia meminta dukungan dari penggemarnya yang disebut Hwanjah.



"Saya berusaha menekan dan bersabar hingga tak kuat, lagi. Terima kasih karena kalian selalu berada di sampingku. Saya masih bisa terus berada di sini karena Hwanjah. Saya berusaha tersenyum demi kalian," tulis No Min Woo, diwartakan Star Daily, Senin (18/6/2015).

Hingga saat ini, gugatan yang dilayangkan No Min Woo terhadap SM Entertainment masih terus bergulir. No Min Woo dikabarkan fokus dengan permasalahan tersebut hingga selesai.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya